Rabu, 08 Maret 2017

CARA TRACKING NINMEDIA GABUNG DENGAN SMV TV

Untuk mendapatkan channel yang banyak hanya dengan parabola mini, rasanya pas banget jika ninmedia digabungkan dengan smv tv. secara teknis , demikian tutorialnya :

pertama rakit dulu parabola mini ku band yang anda miliki dan pastikan dish sudah terakit dengan sempurna


setelah dish dipasang, yang perlu anda lakukan adah tracking dulu ke abs2 baru kemudian tracking ke chinasat, menurut pengalaman saya, jika tracking ke chinasat dulu, akan lebih susah meskipun admin akhirnya menemukan signal. namum kesimpulan admin jauh lebih susah. admin mengabaikan parameter transponder dan symbol rate karena saya anggap agan agan yang mau tracking sudah tau parameternya mininmal gampang untuk cari tau parameternya. 

setelah abs 2 smv tv dapat sinyal maksimal, segera kencangkan semaksimal agan bisa supaya tiang kokoh dan setingan tidak berubah. setelah kokoh, lepas kabel lnb dan ambil 1 lnb yang lain dan pasang, pengaturan receiver pun rubah ke parameter chinasat 11. 

langkah terakhir mari kita tracking chinasat 11 nya, pegang lnb dengan tangan dan tempelkan ke tiang lnb di sebelah barat dan di bawah lnb utama ( abs 2 )


setelah itu naik turunkan perlahan sepanjang tiang lnb. pelan pelan saja dan lihat pergerakan sinyal. lakukan dengan sabar niscaya akan dapat sinyalnya. setelah dapat sinyal. lihat posisi lnb dan silahkan untuk bermodifikasi intinya lnb bisa terpasang pada posisi terakhir dapat sinyal chinasat. kalau admin biasanya di bor pada tiang lnb dan pada holder lnb. setelah termodifikasi lnb dan terpasang dengan kencang.tracking ulang satelit chinasat 11 supaya signal tetap terjaga kualitasnya, setelah semua oke, kencagkan baut baut holder dan lepas kabel lnb.

ending dari tracking ini adalah setting diseq supaya setingan receiver dan lnb satelite matching. ambil diseq dan kabel jamper.. asumsikan nersama abs2 di diseq 1 dan chinasat di diseq 2. kemudian setting diseq di receiver dengan pengaturan diseq 1 untuk abs 2 dan diseq 2 untuk chinasat . setelah itu scan dan TARAAAAAAAAA......70 channel akan tayang di televisi agan

Setelah semua peralatan lengkap. bagi anda yang tidak pernah tracking dan tidak punya waktu, bisa mengubungi kami di no HP 0811.153.142